27.10.14



BlackBerry dikabarkan tengah mempersiapkan produk anyar yang membawa kembali model keyboard QWERTY lawas yang
dilengkapi dengan navigasi trackpad. Berbagai informasi terkait handset yang disebut-sebut bakal dinamai BlackBerry Classic itu kini semakin ramai bermunculan.

Kabar terkini yang beredar menyebutkan bahwa BlackBerry Classic akan segera diluncurkan secara resmi ke hadapan publik pada bulan Desember mendatang. Informasi waktu peluncuran produk baru anyar produsen asal Kanada ini diungkap langsung oleh sang CEO, John Chen.

Chen mengungkap waktu peluncuran BlackBerry Classic di tengah-tengah acara MIT Enterprise Forum yang berlangsung di Hong Kong beberapa waktu lalu. Pada kesempatan yang sama Chen juga menyebutkan jika perusahaannya akan meluncurkan BES12 untuk kalangan enterprise di tanggal 13 November dan diikuti peluncuran BlackBerry Classic satu bulan kemudian.

Sayangnya, tidak diungkapkan tanggal pasti peluncuran BlackBerry Classic. Pernyataan dari Chen bisa saja berarti tepat sebulan setelah peluncuran BES12, yang mengacu pada tanggal 13 Desember.

BlackBerry Classic masuk ke dalam kategori produk yang sangat dinantikan banyak pengguna smartphone. Setidaknya sebulan lagi produk itu akan bergabung dengan BlackBerry Passport yang telah lebih dulu meluncur ke pasaran dan mendapat sambutan cukup baik karena desainnya yang cukup unik.

Dikutip dari Ubergizmo, BlackBerry Classic diharapkan mampu diterima dengan baik oleh pasar yang sudah terbiasa dengan keyboard QWERTY khas BlackBerry.

Pencarian

Untuk Share

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter